jual kapsul daun kelor di surabaya

jual kapsul daun kelor di surabaya | Daun kelor (Moringa oleifera) merupakan tanaman dari suku Moringaceae. Daunnya bersifat oval bersama ukuran kecil yang tersusun rapi di dalam satu tangkai. Pohon kelor bisa tumbuh tinggi hingga menggapai 7-11 meter, berhiaskan bunga cantik berwarna putih kekuning-kuningan yang mengeluarkan aroma semerbak.
Konon, tanaman kelor berasal dari India sub-Himalaya dan telah lama jadi tidak benar satu unsur penting di dalam penyembuhan Ayurveda, sebagai obat untuk lebih dari 300 penyakit. Menilik lebih jauh ke di dalam kandungannya, berdasarkan dari beragam penelitian yang telah dilakukan, didapatkan fakta yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, di di dalam daun kelor ternyata terdapat potasium yang jumlahnya 3 kali lebih besar dari pisang, vitamin A yang 4 kali lebih melimpah dibandingkan wortel, vitamin C yang 7 kali lebih besar dari jeruk dan takaran kalsium yang 4 kali lebih banyak dari susu. Itu pun belum di tambah kembali bersama beragam jenis asam amino essensial, vitamin lain dan beragam senyawa antioksidan yang manfaatnya tentu telah diakui oleh para ilmuwan. Melihat fakta ini, pantaslah daun kelor mendapat julukan ‘Miracle Tree’ . Selain daun, biji kelor ternyata terhitung kaya manfaat, simak: faedah Biji Kelor yang Mengagumkan Bagi Kesehatan Lantas, Apa Saja faedah Daun Kelor bagi Kesehatan? Bermodalkan beragam nutrisi penting, membawa dampak daun kelor tawarkan sejuta manfaat.

Diantaranya bisa diandalkan di dalam memelihara proses imun tubuh, obat stres, bisa memelihara kesegaran mata terhitung tulang hingga bisa menahan kanker. Berikut kegunaan daun kelor selengkapnya:

1. Penambah Tenaga Daun kelor dibekali bersama takaran zat besi terhitung kalsium yang begitu tinggi. Keduanya berperan penting di dalam proses pembentukan energi di di dalam sel, supaya terlampau tepat dijadikan sebagai energy booster saat tubuh tengah mengalami kelelahan sebab sakit atau beragam alasan lainnya.

2. Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Sistem kekebalan tubuh memegang guna teramat penting, guna menahan kedatangan beragam infeksi virus maupun bakteri pembawa penyakit. Agar proses kekebalan tubuh selalu berada di dalam suasana yang optimal, diperlukan asupan nutrisi yang baik. Salah satunya bersama mengkonsumsi daun kelor. faedah daun kelor ini ada berkat takaran vitamin A, vitamin C dan zat besi didalamnya yang bisa tingkatkan produksi sel darah putih dan sel darah merah, supaya secara langsung bisa menolong memelihara proses kekebalan tubuh.

3. Mempertahankan Massa Otot Protein dan beragam jenis asam amino essensial di di dalam daun kelor berkombinasi di dalam menolong pertumbuhan dan pemeliharaan massa otot. Bagi seorang vegetarian, tentu saja kegunaan daun kelor ini jadi tidak benar satu pilihan tepat di dalam memenuhi pasokan protein harian meski tanpa mengkonsumsi daging.

4. Anti-Stres Berdasarkan hasil dari sebuah penelitian di dalam Research Journal of Pharmacology and Pharmacodynamics, dikatakan bahwa, daun kelor merupakan tidak benar satu adaptogen alami. Artinya, tanaman ini miliki kebolehan di dalam memelihara tubuh dari pengaruh toksik yang dipicu oleh stres. Dalam penyembuhan Ayurveda dan penyembuhan tradisional Tiongkok, kegunaan daun kelor ini ternyata telah digunakan berabad-abad yang lantas guna kurangi stres sekaligus tingkatkan energi tahan serta kesegaran tubuh secara keseluruhan. Ingin terbebas dari stres? Cobalah mengkonsumsi daun kelor tiap tiap harinya.

5. Menjaga Kesehatan Sistem Pencernaan Daun kelor merupakan sumber kalsium dan serat yang berkontribusi besar terhadap kesegaran proses pencernaan di di dalam tubuh. Selain itu, takaran serat tinggi di di dalam daun kelor terhitung bisa menolong mengontrol berat badan bersama membawa dampak tubuh menjadi kenyang lebih lama dan menolong proses metabolisme tubuh yang optimal.

6. Menyehatkan Mata Seperti yang dikatakan sebelumnya, daun kelor miliki takaran vitamin A yang begitu tinggi, lebih-lebih 4 kali lebih tinggi dibandingkan wortel yang selama ini digadang-gadang sebagai sumber vitamin A. Karena itu, tak heran kalau mengkonsumsi daun kelor tiap tiap hari bisa memberikan pengaruh besar terhadap kesegaran mata. Serbuk daun kelur yang kaya kegunaan

7. Obat Herbal Diabetes Menurut satu belajar ilmiah yang baru-baru ini dilakukan, daun kelor terbukti bisa dijadikan sebagai obat herbal diabetes sebab bisa turunkan takaran gula di dalam darah. Penelitian lebih lanjut terhitung telah mengonfirmasi, bahwa mengkonsumsi makanan kaya protein nabati bisa kurangi risiko terjadinya diabetes jenis 2. Para ahli mengatakan, hanya bersama mengganti 5 gram mengkonsumsi protein dari daging bersama protein nabati, telah bisa kurangi risiko onset diabetes jenis 2 sebesar 18%. Untuk diketahui, di dalam satu cangkir sari daun kelor terdapat protein yang serupa besarnya bersama jumlah protein di di dalam 100 gram daging.

8. Mempertahankan Kesehatan Tulang Kadar kalsium yang 4 kali lebih besar dari susu, di tambah bersama vitamin K dan protein yang begitu besar, membawa dampak kegunaan daun kelor semakin mengagumkan. Kalsium, vitamin K dan protein sendiri merupakan komponen penting di dalam memelihara kesegaran tulang. Memastikan pertumbuhan tulang selalu sehat sekaligus menahan dari beragam jenis problem kegunaan tulang, seperti osteoporois.

9. Membantu Mencegah Kanker Seiring bertambahnya usia, diperparah kembali bersama polusi udara yang semakin tak wajar, membawa dampak tubuh semakin terbebani di dalam menanggulangi radikal bebas yang masuk dan merusak sel di di dalam tubuh. Kondisi ini bisa tingkatkan risiko terjadinya kanker. Oleh sebab itu, tubuh membutuhkan asupan senyawa antioksidan tambahan supaya proses kekebalan tubuh beserta organ-organ di dalamnya selalu terlindungi. Untungnya, di di dalam daun kelor terdapat beragam senyawa antioksidan yang begitu tinggi. Bahkan, melebihi anggur merah, bawang putih hingga teh hijau yang begitu populer bakal takaran antioksidannya. Berbagai senyawa antioksidan di dalam daun kelor bisa menolong mempercepat regenerasi sel dan menahan rusaknya beragam sel tubuh, supaya bisa menahan proliferasi sel kanker.

10. Memperlambat Efek Penuaan Dini Senyawa zeatin yang terdapat di dalam daun kelor terbukti bisa memperlambat pengaruh penuaan dini. Selain itu, beragam takaran mineral dan asam amino terhadap daun kelor terhitung bisa menolong tingkatkan produksi kolagen dan keratin, yang berperan penting bagi kesegaran seluruh jaringan kulit.

Hai Bunda,mahmud Cantik dan Kece Wajib dan Harus tahu Khasiat dan Manfaat Daun kelor Bikin Kamu Terpanan?

Serbuk Daun Kelorina merupakan suplemen alami, sumber antioksidan alami, asam amino essensial, multivitamin dan mineral, serta sumber asupan nutrisi tinggi alami lainnya bagi tubuh. Secara empiris maupun hasil penelitian ilmiah, serbuk daun Kelor juga terbukti berhasil mengatasi malnutrisi (gizi buruk), berkhasiat obat untuk beragam penyakit degeneratif, digunakan sebagai anti kanker, anti tumor, anti diabetes, anti hipertensi, peluruh lemak jahat kolesterol, detoksifikasi, tonic penguat jantung, bahkan direkomendasikan untuk pengidap HIV/AIDS. Daun kelorina juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat.

15 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan (Yang Teruji)

1. Mengobati Herpes
2. Menurunkan berat badan dan Menyehatkan kulit
3. Mencegah kanker
4. Mengobati Batu Ginjal
5. Menyehatkan mata
6. Mengobati Sariawan
7. Menghilangkan flek wajah
8. Memperlambat efek penuaan
9. Mencegah penyakit jantung
10.Menurunkan tekanan darah dan kolesterol
11.Mencegah Anemia
12.Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
13.Memperkuat Daya Tahan Tubuh
14.Mencegah Diabetes
15.Mengobati Penyakit Liver

SPESIFIKASI ISI :
– Isi Kapsul 100
– Isi Kapsul 80
– Bubuk Kelor 300 Gram
~ MURNI 100% DAUN KELOR HIJAU SEGAR DIKERINGKAN
~ Tanpa Campuran, Pengawet ataupun Pewarna
~ Warna Hijau Segar Bright, krn diproses alami dan bukan daun Mati/Guguran Daun yg coklat tidak berkhasiat.
~ Wangi Khas Moringa Segar, Wangi Moringa Sangat Tajam

Aturan pakai :
Pencegahan : 2 x 1 Kapsul perhari
Pengobatan : 2 x 2 Kapsul perhari

Sebagai obat jerawat :
Buka 2-3 kapsul campurkan dengan air hangat usapkan pada kulit yang berjerawat. tunggu 15-20 menit lalu cuci bersih dengan air. Ulangi perawatan hingga wajah bersih.

Harga Kelor:
– Bubuk Kelor untuk teh 300 Gram 100rbu
– Kapsul kelor Isi 80 100rbu
– Kapsul kelor Isi 100 125rbu

Pemesanan kontak kami di Whatapps : 089602751802 & +6285642637694

Leave a comment